Minggu, 12 April 2015

Puisi Cinta Untuk Calon Jodohku


Saat aku menulis puisi ini, aku juga sedang menciptakan lagu cinta,..
Untuk someone, cinta terbesar yang nanti aku kenal,..
Bahwa kau akan selalu di hatiku, untuk selamanya alias forever,
Mendekatlah padaku dik,..
Pegang dadaku dan rasakan betapa tulus dan murni rasa cintaku...


Ya Tuhan, jika kau berikan aku wanita dengan cinta yang tulus semurni cintaku..
Akan ku bahagiakan dia selamanya..
Di hari kau pertemukan kami..
Akan kuajak dia keliling-keliling dunia,..
Menikmati indahnya ciptaanMu..
Aku ingin ajak dia ke Paris, Bali, Pulau Komodo, dan sebagainya dan sebagainya..


"Wahai wanita yang paling beruntung Calon Jodohku,,.."

Mendekat kemari dik,...biar ku hapus air matamu,.
Tak usah menangis haru,..
Sudah tugasku membahagiakanmu di masa muda yang indah ini..

Tak usah menangis,..
Berpikir bagaimana kita di masa depan,..

Kita akan jalani masa-masa indah di hari tua,..
Kau akan selalu di sisihku, menemaniku..
Memperjuangkan  hidup demi anak-anak kita..

Aku melihat bayangan kita di masa depan begitu indah..
Impian-impian bersamamu, oh begitu indah,..
Aku akan berkorban segalanya untukmu,..
Dan aku yakin kau juga sebaliknya,..
Dik...Katakan padaku apa yang kau lihat juga sama?
Bisakah kau rasa dan bayangkan ketika aku nanti menjadi suamimu dan kau istriku?

Dik,..Aku menunggu kehadiranmu,..
Aku akan mencintaimu hingga akhir..
Cepat datang ya,,...

 Ditulis oleh: Zifan Safira berdasarkan ungkapan hati sahabatnya Singgih Tri Pambudie, moga catatan ini gak di hapus gugel sampe kapanpun..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar