Sabtu, 21 Februari 2015

Singgih Tri Pambudie

Hallo Sahabat, nama saya singgih, lebih lengkapnya "Singgih Tri Pambudie Palinggantheng Duniaahirat", Saya masih sekolah di SMA N 1 JATISRONO mengambil jurusan IPA.
Banyak yang bilang jurusan IPA itu susah, tapi jangan takut Sob. Bagian terbaiknya kita bisa bisa belajar bagaimana proses reproduksi pada makhluk hidup (termasuk manusia :D) dan itulah yang menjadi alasan saya juga memilih IPA.. hehehe,..

Orang tua saya mengasih nama Singgih Tri Pambudie bukannya tanpa alasan. Dari yang aku denger bisik-bisik temen-temen cewek, katanya wajahku cukup gantheng bahkan banyak juga yang ngomong mirip AL putra Ahmad Dhani (yang penyanyi itu lho).

Jangan bilang mirip Vicky Prasetyo ya .. hadewwww

Cukup begitu saja dari saya ya Sob, jika tertarik silahkan add saya di Facebook. Insyaallah kalo kamu cewek dan pas dengan seleraku pasti aku aproved deh. Yang belum aku aproved harap bersabar ya, nunggu antrian,.. :D

Ditulis oleh: Zifan Safira Untuk Persahatan, moga catatan ini gak di hapus gugel sampe kapanpun..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar